Rabu, 8 Jun 2011

Maaf Manusia Hina ?
( Wajarkah  )



Wajarkah kalian mengejar maaf dari seorang
manusia yang serba kekurangan
Dan pastinya
jauh lebih buruk dari
KALIAN


Aku masih ingat dengan kata-kata ini
" kalau di ikutkan kedudukan
mertabat manusia 
Kau (aku) adalah manusia yang paling bawah
malah bawah daripada
syaitan "
Dan aku masih boleh ketawa
saat di persenda begitu rupa !!
jangan BOHONG kalau KAU
tidak BERKATA begitu !!


Salah akukah
selama ini kerna membiarkan kalian
mempersenda?
Aku ingat benda itu hanya berakhir
disitu saja
RUPA SAMPAI saat ini  !!
Segala gurauan kalian adalah
tentang MARUAH aku .. !!
dan aku hanya ingin pertahankannya  !!
Mengapa menjadi salahku
Bila aku tidak memaafkan ??
Kalau saja kata-kata itu dilemparkan KEPADA
kalian pasti kalian akan terasa hati juga  !!




Rasanya siapa yang rapat
dengan aku cukup sedar
kalau aku bukanlah seorang
yang suka pemarah dan
merajuk
Tapi kali ini aku
cukup-cukup makan hati




Manis dan Menyentuh perasaan
sungguh kata maaf itu
seperti bisanya persendaan kalian itu !!


...............................................................................................................................................
Amaran  !!
  1.  Ketawalah melihat ENTRY bodoh aku ini
  2. seperti kemarin ini hanyalah ENTRY MELALAK aku melayan perasaan.
  3. Aku bukan seorang PEMARAH dan BUKAN SEORANG PEMAAF
  4. Aku peduli apa kalau KAMU mengata aku BODOH dan KETWA saat melihat ENTRY BODOH ini, dan aku juga sedar kalau KAMU KAN MANUSIA SEMPURNA DAN TINGGI MARTABATNYA  !!

1 ulasan: