Jumaat, 18 Mac 2011

You



Kau melakukannya lagi
Kau menyakiti hatiku
Aku tidak tahu tuk yang ke berapa kali

Dan kau ...aku tidak tahu harus berkata apa
kau telah membuat Aku begitu berputus asa dalam cinta
dan sekarang kau mengecewakan ku lagi

Kau bilang kau tidak akan pernah berbohong lagi
Kau bilang kali ini akan begitu benar
Tapi kemudian saat aku menemukan
kau bersamanya
hingga lidahmu menjadi kelu memikirkan
ALASAN

Kau telah mengubah seluruh hidupku menjadi biru
Kau .. berjaya melukakan hatiku
Sekarang ini hanya potongan-potongan
Ada yang tersisa hanya lah
cebisan yang kecil

kau frustasi aku dengan cinta ini
Aku sudah cuba untuk memahami

Aku tidak tahu harus berkata apa
Kautelah membuat saya begitu putus asa dalam cinta
Dan sekarang kau mengecewakanku

Tiada ulasan:

Catat Ulasan